18 Oktober 2011

curhatan saya

terkadang saya merenungkan betapa nikmatnya hidup ini,walau sering terjadi hal yang tidak mengenakan,namun itu hanya saya anggap cobaan dari yang kuasa. saya selalu berfikir dan merenung bahwa di dunia ini semua makhluk tiada yang sempurna,semua mempunyai kelemahan dan kekurangan tersendiri. alangkah bagusnya jika kita semua melihat dan berfikir dua kali sebelum melakukan hal yang kita lakukan,karna belum tentu hal yang kita lakukan itu di senangi oleh orang lain.
namun saya pun tidak sempurna seperti halnya mahluk yang lain, meski saya selalu menghargai orang lain dan ramah terhadap siapapun,tetapi saya suka emosi jika tidak di hargai dan terkadang suka berbuat hal yang tidak jujur. namun saya ingin mencoba memperbaiki diri dan introfeksi untuk hal yang lebih baik dalam hidup saya.
www.wibowo98chelsea.blogspot.com

Tidak ada komentar: