16 Oktober 2011

merokok,tapi fisik tetep kuat. mau tau?

jujur,saya seorang perokok,dan saya memulai merokok sejak kelas.3 smp,yah banyak orang bilang merokok itu tidak baik dan dapat merusak tubuh,saya jawab 'ya memang benar',TAPI itu jika merokok tanpa di barengi dengan hidup sehat.
merokok tidak apa-apa asal olahraga,minum jus/susu,makan sayur,dan buah-buahan,nah jika itu sudah di lakukan maka saya yakin, meski anda merokok,namun badan tetep fit.
saya sendiri merokok lumayan banyak per/hari,nmun saya setiap pagi atau siang selalu berolahraga lari/maraton atau bermain futsal,setidaknya olah raga apa saja yang penting membuat tubuh sangat lelah dan berkeringat banyak,lalu di tambah jika sedang diam,lebih baik tubuh di gerakan seperti senam,atau lqari2 kecil, maka dari itu fisik saya tetap terjaga, anda bayangkan saja setiap saya di tes lari sejak smp pertama saya merokok,hingga smk/sma saya selalu juara satu dari temen-temen yang lain,yah wajarlah jika temen yang sesama merokok,nah ini mereka yang tidak merokok pun selalu kalah telak dari saya.jadi siapa yang fisiknya lemah??perokok atau non.perokok.silahkan anda lakukan sendiri dan buktikan bagi kalian perokok.
'dan saran dari saya,'jika anda ingin tahu tentang rokok dan kesehatannya jangan tanyakan pada orang yang tidak merokok,namun tanyalah kepada seorang perokok,karna dia lebih tahu dari yang tidak merokok.
'tips tetap sehat buat perokok'.
1.minum air putih yang banyak+air kelapa.
2.makan buah/sayur-sayuran.
3.jangan terlalu banyak minum kopi dan teh.
4.berolahraga yang cukup.jika saya sarankan olahraga Futsal,Badminton dan lari jauh.
5.jangan jadi perokok pasif/menghirup asap rokok orang lain.
'nah mudahkan. jangan luka komentar yah'. www.wibowo98.blogspot.com

1 komentar:

Herry Abey Officiall mengatakan...

Bisa di coba bang tipsnya maksih