25 Oktober 2011

Penggemar chelsea (chelsea fan)

Chelsea fans,itulah para penggemar chelsea,termasuk saya pun di dalamnya dari sekian banyak pengegmar chelsea di dunia, seakan hari kurang asik tanpa mendukung tim kesayangan,yah terkadang suka merasa kecewa jika chelsea kalah, namun di sini saya seperti mereka, yaitu fans,suporter,/penggemar,jadi kesetiaan tim terjunjung tinggi,sulit untuk berpaling dari chelsea ke club lain, seakan membalikan bumi dan langit.
Itulah yang semua suporter/fan bola ucapkan. Dan mungkin buat mereka yang kurang menyukai bola,menyebut bola itu kurang asik,yah karna mereka belum merasakan indah,dan serunya mendukung tim bola. Bola sendiri adalah olahraga terbesar di dunia, dan bola pun berhasil merenggut hati sebagian besar orang didunia, dari kalangan anak,remaja,dewasa,bahkan sampai ke orang tua pun menjadi fans bola,dan salah satunya tim ke banggaan kami para chelsea fans (chelsea fc). Meski saya tidak seperti fans dari inggris, yang bisa selalu melihat langsung chelsea bermain di london,namun kami para penggemar chelsea di negara-negara lain selain inggris,yang hanya bisa menyaksikan chelsea berlaga lewat TV/Layar tetep mendukung chelsea selamanya, seperti pendukung chelsea aslinya dari london,inggris.
 Bahkan di negara-negara di belahan dunia mempunyai julukan penggemar chelsea dengan beragam nama, seperti CISC (indonesia) yang saya ikuti sekarang ini,Chelsea fan malaysia (malaysia),Chelsea Thailand (thailand), dan masih banyak lagi negara yang mempunyai nama khas mreka untuk mendukung chelsea.
"FLYING HIGH UP IN THE SKY WE"LL KEEP THE BLUE FLAG FLYING HIGH"
www.wibowo98.blogspot.com

Tidak ada komentar: