27 Oktober 2011

buah dan sayuran sangat penting buat perokok



Apakah anda merokok?? ya mungkin,,, Jika itu memang benar berarti anda harus bersahabat dengan buah dan sayur,karna dengan mengkonsumsi buah dan sayur anda dapat membantu bagian tubuh anda yang rusak karna zat-zat dalam rokok yang anda hisap, selain itu buah dan sayur pun mengandung kaya akan vitamin,protein,dll, yang baik untuk tubuh anda.

Dan jika anda tidak begitu menyukai buah/sayur,maka berusahalah untuk suka,dengan cara membuat hal/eksperimen dan keterampilan anda mengolah makanan,misalnya buat jus dari buah, masak sayuran dengan di iringi makanan kesukaan anda,dan yang penting diri anda harus menyukai sayur dan buah.
Ya jujur saya juga dulu emang tidak suka sayur,namun setelah saya paksa membiasakan dan saya cari tau manfaat dari buah dan sayur,malah akhirnya saya jadi pecandu sayur,hahaha kiding , masa sayur di candu.
Tapi itu semua di kembalikan kepada anda,saya hanya memberi saran saja,anda yang punga badan maka anda pula yang menentukan. ok ok.
wibowo98.blogspot.com

Tidak ada komentar: