27 Oktober 2011

Tentang Ibu (mother)

  Ibu adalah seorang wanita yang jasanya takan bisa terbalaskan,dari mulai mengandung gua selama sembilan bulan penuh,membawa kita kemanapun ia pergi tanpa merasa ngeluh sedikitpun,kemudian melahirkan yang taruhannya adalah nyawa, merawat gua hingga sebesar ini,dan mengajarkan serta mendidik hingga seperti ini.
  Alangkah nikmat dan senangnya jika bisa membuat ibu kita senang,meski dengan memberikan apapun dan takan pernah terbalaskan jasa sang ibu,namun yang penting gua bisa membuat beliau bangga akan anaknya ini, ya Allah ya tuhan ku berikan lah rahmat,rizki serta karuniamu untuk hamba,agar bisa membuat bahagia kedua orang tua hamba,terutama kepada ibu.
  Perjalanan hidup ini tidak akan bisa kita lakukan tanpa kedua orang tua, dan saudara-saudara yang membantu, maka dengan itu lah yang membuat motivasi gua menjadi tinggi untuk meraih masa depan yang cerah,dan sukses, agar bisa membuat bangga orang-orang yang menyayangi dan menghargai gua.
   'sedikit pesan dari gua... buat kalian yang suka melawan/atau ngomel-ngomel ke nyokap kalian, coba kalian pikir dulu deh, pantes ga kalian seperti itu,siapa kalian, dan dilahirkan,dirawat hingga besar oleh siapa, memang semuanya oleh Allah tuhan kalian,tapi ibu lah perantara Allah, maka dari itu jika lo ngebantah ibu sama aja lo ngebantah tuhan lo sendiri. ok ok

Tidak ada komentar: