31 Oktober 2011

Buah kelapa





.kelapa adalah salah satu buah faforit gua,,yaah gua suka buah ini berawal denger-denger buah kelapa itu airnya amat sangat alami dan cocok buat seorang perokok,,yaa itu juga denger-denger,jangan terlalu di dramatisir. Tapi kata bokap gua juga emang bener,dan air kelapa itu dapat membunuh racun dalam tubuh kita, dan menyembuhkan/menetralisir orang yang keracunan.
  Nah makanya mulai dari situ gua lumayan kegilaan buah kelpa, selain airnya seger,buahnya juga mantap lagi, apalagi kalo di campur susu,ager,gula,dan es, jiaaahhh,,, jago dah kaga ngiler, gua aja sering ngambilin buahnya,malumlah punya pohonnya sendiri, meski pohon kelapa gua kecil, ukh jangan sngka buahnya banyak om,hahaha.
   Nah itu juga salah satu tips buat perokok, sorry setiap entri, pasti ada kata rokoknya, malum masih perokok. ok. tapi mau coba stop kok gua..

Tidak ada komentar: