2 November 2011

Berani berbuat berani Tanggung jawab

  Semua orang pasti selalu melakukan hal yang mereka ingin lakukan dalam hidupnya, untuk mengisi waktu senggang mereka. Namun terkadang orang melakukan hal yang dapat merugikan orang lain, dan merasa itu hal yang biasa-biasa saja. Yaa menurut gua tanggung jawab sangat penting lah, apalagi buat pria, Selain bakal menjadi kepala rumah tangga, pria pun adalah imam dari wanita, makanya gua selalu menerapkan tanggung jawab dalam hidup gua, dan selalu memikirkan apa yang gua lakuin sebelum di lakuin, apakah nantinya orang lain senang atau tidak.
   Yaa menurut gua tanggung jawab itu adalah hal yang sangat tidak bisa di ungkiri lagi, jika seseorang berani melakukan sesuatu, dan itu merugikan orang atau dirinya, ia harus bertanggung jawab akan yang dia lakuin, Misalnya, Anda berani membeli makanan, maka anda pun harus membuang sampah dari bungkus makanan tersebut, Anda berani berbuat kenakalan/kesalahan, maka anda pun harus berani berbuat baik/benar,dll.
    Jujur gua juga terkadang suka lupa akan tanggung jawab gua, tapi gua selalu berusaha untuk menerapkan hal itu dalam hidup gua. Buat anda mungkin yang  masih egois, dan masa bodoan, coba lah buat mencoba tanggung jawab dari hal yang kecil, pikirkan dua kali apa yang akan terjadi jika anda lakukan hal yang anda inginkan, dan berani memperbaiki kesalahan anda. ok terutama buat lo lo para pria, jangan bisanya jadi playboy aja, hehe tapi gua juga dulu gitu sih,,hahaha...ets tapi sekarang tidak. ok selamat mencoba jadi pria sejati. dengan mengawali dari 'berani berbuat berani tanggung jawab

Tidak ada komentar: