10 November 2011

Pengalaman bagi gua

   Pengalaman buat gua adalah salah satu harta yang paling berharga, why??, karna dari pengalaman gua belajar semuanya, dan jika kita hanya mendengarkan/mencari sesuatu tentang informasi saja, rasanya kurang puas dan tidak terasa berharga buat gua, dan apalagi gua mah orangnya penasaran, hehehe kalo belum mencoba gimanaa gitu rasanga. 
     Yaahhh gua memang orangnya selalu penasaran, makanya malu'm aja kalo gua sudah merasakan hal yang belum dilakukan oleh orang seumuran gua. Sejak SD,SMP, hingga sekarang ini gua SMK, gua lebih memilih dan lebih banyak belajar dari yang namanya pengalaman, dari yang gua lakuin sendiri, di ajarkan orang tua, hingga mendengarkan nasihat orang yang jauh usianya lebih tua dari gua, yahh semua itu gua lakuin buat bekal gua juga nanti jika sudah tua, gua sadar ,gua tidak selamanya hidup dengan orang tua terus, dan gua juga sadar gua bakal jadi orang tua kelak, seperti orang tua gua, makanya selain ilmu pengetahuan, ilmu pengalaman pun harus di tegakan dalam hidup gua, dan tidak luput juga dari do'a dan ibadah, juga rasa syukur kepada ALLAH S.W.T.
        Dari semua pengalaman yang gua dapet hingga sekarang gua sangat senang, dulu gua selalu mencari tau, dan ingin mencoba, dari merasakan hal yang baik samp[ai hal yang buruk, hehehe, yahh wajarlah mencoba hal yang buruk juga, asal jangan di terapkan saja, tapi hanya sekedar pengalaman, dan tau saja, namun yang harus di terapkan adalah bagian2 yang baiknya aja. hehehehe buat kalian semua, terutama para pria, cari lah pengalaman selagi remaja, dan muda, buat bekal kalian nanti menghadapi kerasnya hidup.. oke oke , hehehe
 wibowo98.blogspot.com

Tidak ada komentar: